“A CONFESSION AT THE END OF FEBRUARY”

Meringkuk dan meratap dalam kesepian
Melawan hari-hari dengan kebencian
Aku hanya bisa seperti hitam-hitam kelam
Dari mimpi yang tak pernah hadir!

  Hatiku merenungi dendam
  Yang entah kenapa hanya datang padaku

  Melewati jaring-jaring kerinduanku
  Membusuk dengan ketiadaan...

Secerah apapun dunia
Aku tetap gemetar kedinginan
Menyusuri hutan masa lalu
Dan di rimbanya aku tersesat
 
  Seluas apapun dunia
  Aku tetap terhimpit dan tercekik
  Melawan kepalsuan masa kini 
  Dan ditengah kesendirian aku terluka...

Abu-abu kejujuran
Menjadi hitam-hitam kepahitan!
Sesungguhnya aku tak pernah ada
Walau cinta kuanggap ada
Sebenarnya cinta tak pernah ada
Karena aku ditiadakan....

  Dalam sejuta kehadiran 
  Dan sisa-sisa nafas keangkuhan…
  Kerinduan juga ketidakpastian akan selalu melukaiku!
   




  Februari 2007



Posted on 12:19 PM by Me VS Myself and filed under | 0 Comments »

0 comments: