“SOMETHING IN ME”


Sampailah aku pada satu momen
Ekstase... ilusi... meresahkan
Kelap-kelip lentera dalam mimpi
Tak hanya sementara
Datang bersama bisikan pasir
 
  Lalu aku jatuh... melayang daun yang rapuh
  Mengapung di samudera hijau
  Sebelum mengering dan ombak pun jenuh...

Saat hancur... dia berpaling
Dengan begitu aku lemah
Dalam senyum yang tertinggal
Betapa jernihnya... setiap genangan
Yang terlewati, saksi dari tertatihnya hari...

  Kembali... aku khayalan
  Temeram belaian sang perawan
  Segelintir pesan lewat ciuman
  Bukan hanya sesuatu yang
  Tenggelam... dan menghilang

Singkatnya... hati ini aku
Di dera badai kegagalan 
Sampai bulan pun tak berawan
Sungguh... jejakku rancu
Tiada pembalasan akan rindu
Namun cinta tak sebenarnya palsu...

  Hari itu panjang tak terbalas
  Seperti memberi satu senja padaku...
  Dan takkan pernah leka
  Dalam detik-detik ekstase dan ilusi...


Posted on 6:49 PM by Me VS Myself and filed under | 0 Comments »

0 comments: